Portal Akademik
Link
Support Center
Eksis & Berprestasi
Jumat, 06 September 2019
Ternyata, Anak Fisika Bisa Sukses dalam Usaha
Ditulis Oleh : Humas
TamsisBima, mitos tentang anggapan fisika merupakan pelajaran yang kaku, selalu terbantahkan. Seperti yang terjadi pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika STKIP Tamsis Bima. Mereka ternyata mampu menjadi pengusaha muda yang sukses. "Fisika dianggap sebagai ilmu yang susah, sehingga tidak sedikit yang memghindarinya. Ternyata, mitos tentang anak fisika itu kaku, terbantahkan dengan munculnya mahasiswa dan alumni kami yang sukses di bidang usaha," tutur Kaprodi Pendidikan Fisika STKIP Tamsis Bima, Agustinasari M.Pd.Si., pada media ini di ruang kerjanya, Jumat (6/9/2019).
Untuk meningkatkan minat dan mengetahui strategi agar usaha bisa lebih maju, pihaknya membantu. Jenis bantuannya, bukanlah berupa materi tetapi lebih pada kesempatan untuk belajar. "Ada tiga mahasiswa dari Prodi Pendidikan Fisika yang kami fasilitasi untuk ikut dalam kegiatan pesta wirausaha yang digelar TDA di STIE Bima. Kegiatannya itu dilaksanakan tanggal 7 dan 8 September 2019," katanya.
Cara pihaknya yang menfasilitasi mahasiswa untuk ikut dalam kegiatan TDA tersebut sesuai dengan visi yang diemban. Yaitu, menjadi program studi pendidikan fisika yang mencetak sarjana unggul, beradab, bermoral dan berjiwa enterpreneurship. "Sesuai sudah dengan visi yang diemban. Kedepannya kami akan komit untuk memajukan mahasiswa dan lulusan sesuai dengan visi ini," kata Agustinasari. (TSB01

[ Kembali ]
HMPS & UKM Partner & Support
Sekretariat Kampus I :
Jl. Pendidikan Taman Siswa No. 1 Kab. Bima - NTB
Gedung C Lt.1 Telp/Fax : 0374 - 42891
Sekretariat Kampus II :
Jl. Datuk Dibanta No. Kota Bima - NTB
Gedung A Lt.1
Copyright @ 2014 - Power by ICT-TSB